Cara Ampuh Menyembuhkan Asam Lambung Dan Maag

Category : Agen Propolis Biyang, Melia Propolis, Melia Sehat Sejahtera, Member Resmi
Cara Ampuh Menyembuhkan Asam Lambung Dan Maagby Ahmad Sholeh MSSon.Cara Ampuh Menyembuhkan Asam Lambung Dan MaagMELIA PROPOLIS SEMBUHKAN ASAM LAMBUNG DAN MAAG KRONIS Apakah perut Anda terasa kembung? sering bersendawa? Sering terasa lapar padahal sudah makan? Hati-hati, itu tandanya Anda mengidap penyakit maag. Kebanyakan orang pasti sudah tahu atau pernah mendengar apa itu penyakit maag (gastritis). Penyakit maag atau sering juga disebut sebagai penyakit asam lambung atau penyakit radang lambung banyak sekali diderita oleh kita, […]

MELIA PROPOLIS SEMBUHKAN ASAM LAMBUNG DAN MAAG KRONIS

Apakah perut Anda terasa kembung? sering bersendawa? Sering terasa lapar padahal sudah makan? Hati-hati, itu tandanya Anda mengidap penyakit maag. Kebanyakan orang pasti sudah tahu atau pernah mendengar apa itu penyakit maag (gastritis). Penyakit maag atau sering juga disebut sebagai penyakit asam lambung atau penyakit radang lambung banyak sekali diderita oleh kita, terutama yang tidak bisa menjaga pola makan.

 

Banyak orang yang menganggap penyakit maag sebagai penyakit yang sepele atau penyakit ringan, padahal sebenarnya jika penyakit maag dibiarkan dapat memicu kanker lambung, sehingga menyebabkan kematian.
Penyakit maag atau radang lambung merupakan penyakit yang menyerang organ lambung yang dipicu oleh meningkatnya kadar asam lambung, sedangkan peningkatan asam lambung dalam waktu lama akan berdampak pada terjadinya radang lambung atau tukak lambung yang dapat menyebabkan sakit, perih, dan mulas pada perut. Masih banyak orang yang menganggap penyakit ini hanya penyakit ringan dan akhirnya membiarkannya begitu saja.

Gastritis berasal dari bahasa Yunani yaitu gastro, yang berarti perut/lambung dan itisyang berarti inflamasi / peradangan. Lambung pada dasarnya adalah sebuah kantung otot tempat makanan dicerna. Ketika makanan masuk ke lambung, secara bersamaan mukosa pada lambung mengeluarkan asam hidroklorida.

Asam ini amat korosif sehingga paku pun dapat larut dalam cairan ini. Tapi, dinding lambung dapat tetap aman karena dilindungi oleh senyawa bikarbonatGastritis biasanya terjadi bila mekanisme pertahanan ini kewalahan dan membuat rusak dan meradangnya dinding lambung.
 

Berdasarkan penyebabnya, secara garis besar ada 2 jenis penyakit maag (gastritis):

  1. Maag kronis adalah penyakit lambung yang ditimbulkan oleh infeksi bakteri bernama Helicobakter Pylori. Bakteri tersebut dapat memicu luka (radang) di dalam lambung atau tukak lambung, dalam hal ini anda harus lebih waspada sebab radang lambung dapat menimbulkan kanker lambung yang tentunya lebih berbahaya lagi.
  2. Maag akut adalah penyakit maag yang ditimbulkan oleh beberapa faktor seperti faktor pola makan tidak teratur, stres, mengkonsumsi minuman berakohol, dan mengkonsumsi makanan yang sangat asam atau pedas. Kebanyakan maag akut terjadi akibat terlalu banyak mengkonsumsi makanan pedas, sehingga asam lambung meningkat dan menyebabkan maag. Untuk itu hindari atau kurangi konsumsi makanan pedas agar anda tidak mengalami maag. (sumber: http://www.propolis-melia.com)
 

Gejala Penyakit Maag

Terdapat beberapa gejala yang bisa diindikasikan seseorang mengalami penyakit maagatau gastritis atau radang lambung, diantaranya yaitu:
  • Sakit pada saat buang air besar
  • Perut kembung
  • Mual dan muntah
  • Sering merasa lapar
  • Sering bersendawa
  • Nyeri yang terasa perih pada bagian perut dan dada
  • Nafsu makan menjadi turun, wajah terlihat pucat, adanya keringat dingin, hingga  kepala terasa pusing.
 

Penyebab Penyakit Maag

Berikut ini adalah beberapa hal penyebab timbulnya penyakit maag / radang lambung:
 
  • Gaya hidup yang tidak sehat
  • Pola makan yang tidak teratur
  • Terlalu banyak memakan makanan mengandung lemak yang merangsang produksi asam lambung
  • Stres, terlalu lelah, dan tekanan emosi yang berlebihan dapat memicu maag
  • Terlalu banyak begadang, sehingga kurang tidur akibatnya insomnia
  • Merokok
  • Kecanduan kopi yang berlebihan
  • Mengonsumsi minuman beralkohol
  • Mengonsumsi jenis obat tertentu dalam jangka panjang
  • Bakteri,  mikroorganisme yang merugikan seperti helycobacter pylori , karena mengeluarkan zat yang merangsang produksi asam lambung.
 
Demikian banyaknya hal yang dapat menyebabkan seseorang menderita penyakit maag. Berikut ini adalah beberapa jenis makanan dan minuman yang harus dihindari atau dikontrol konsumsinya agar terhindar dari penyakit maag:
 
  • Minuman yang bisa merangsang keluarnya asam lambung, seperti: anggur putih, sari buah sitrus, kopi, dan susu.
  • Makanan yang terlalu asam dan pedas, seperti: cuka, merica, dan cabai (makanan ini bisa merusak dinding lambung).
  • Makanan yang sulit untuk dicerna serta bisa memperlambat pengosongan organ lambung. Sebab hal tersebut bisa menyebabkan peningkatan peregangan pada lambung yang akhirnya bisa meningkatkan asam lambung. Seperti: makanan berlemak, keju, coklat, dan kue tar.
  • Makanan yang bisa melemahkan klep kerongkongan bagian bawah, sehingga mengakibatkan cairan lambung bisa naik ke kerongkongan. Misalnya: coklat, makanan tinggi lemak, alkohol, dan gorengan.
  • Makanan serta minuman yang banyak mengandung serat dan gas. Seperti: sayur sawi, sayur kol, buah nangka, buah pisang ambon, buah kedondong, dan minuman bersoda.
  • Hindari kegiatan yang bisa meningkatkan gas di dalam lambung. Seperti: makan permen karet dan merokok.

Propolis Melia dapat Menyembuhan Asam Lambung atau Maag Kronis

 

Penyakit maag merupakan salah satu jenis penyakit yang disebabkan oleh peradanganoleh karena itu disebut sebagai Radang lambung, atau bisa juga disebabkan oleh bakteri.Propolis juga sangat efektif dalam membunuh bakteri-bakteri jahat yang ada dalam tubuh. Fakta tentang propolis bisa digunakan untuk mengobati penyakit maag:

 

 

    • Profesor Arnold Becket; propolis mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur.
    • Majalah antibiotik VP Kivalkina; propolis sangat efektif untuk infeksi atau peradangan tanpa batas kadaluwarsa.
    • The National Heart and Lung Institute London; menunjukan bahwa bioflavonoids pada propolis mampu menghancurkan banyak bakteri yang resisten terhadap anti biotik sintesis. Propolis sensitif terhadap Staphylococcus aureus (penyebab infeksi staph pada kulit), Streptococcus (bakteri penyebab radang tenggorokan), Escherichia Coli (bakteri penyebab gangguan pencernaan dan infeksi saluran kemih), virus Influenza, Herpes, Helicobacter Pylori (bakteri penyebab sakit maag kronis), Salmonella typhosa (penyebab penyakit diare, thypus, dan penyakit pencernaan lainnya). Propolis juga sensitif terhadap jamur yang menjadi penyebab penyakit kewanitaan (keputihan), eksim.
    • Propolis mengandung flavonoids atau bioflavonoids yang berfungsi sebagai anti alergi, anti peradangan, anti virus, anti bakteri, anti jamur, anti oksidan, anti kanker (wikipedia)

 

Dosis Pemakaian Melia Propolis Untuk Maag Kronis

Melia propolis diminum:
  • 4×10 tetes/hari diminggu pertama
  • 6×10 tetes/hari di minggu kedua
  • 6×15 tetes/hari di minggu ketiga s.d sembuh
Sambil minum propolis diusakan makan nasi porsi kecil setiap 3 jam sekali. Hindari makan-makanan yang mengandung pedas, asam, dan goreng-gorengan. Hindari minum minuman mengandung alkohol, kopi dan gas.

 

Tindak Balas Melia Propolis Untuk Sakit Maag Kronis

Akan ada reaksi tindak balas (detoksifikasi) minum melia propolis untuk menobati penyakit maag kronis diantaranya:
  • Nafsu makan menurun drastis
  • Uluati merasa tidak nyaman dan kram
  • Mual-mual dan muntah disertai darah
  • Pusing dan keringat dingin
  • Sering mules dan ingin bab

Proses Melia Propolis Mengobati Penyakit Maag

Setiap orang mengalami proses pengobatan melia propolis untuk penyakit maag berbeda-beda, tergantung tingkat berat ringannya penyakit dan kondisi rusaknya mukosa pada lambung. Kadang-kadang kondisi sembuhnya penyakit akan kambuh kembali seiring dipengaruhi dengan faktor makanan, tingkat stress, faktor kejiwaan, dan berhenti minum propolis saat terjadi detoksifikasi.
Untuk penyembuhan penyakit maag biasa disarankan rutin minimal 3 bulan sampaii benar-benar sembuh secara medis. Kemudian lanjutkan ke dosis minum pencegahan yaitu 3×5 tetes/hari.
Untuk penyembuhan penyakit maag kronis (Gastritis Akut) sebaiknya minum melia propolis rutin minimal selama 6 bulan sampai benar-benar dinyatakan sembuh secara medis. Lanjutkan minum propolis dengan dosis pencegahan 3×5 tetes/hari.

Cara Pemesanan Melia Propolis Asli

Jika anda ingin melakukan order pemesanan Melia Propolis Dan Melia Biyang Silahkan hubungi kontak kami dibawah ini

Ketik Sms:
Nama, Alamat Lengkap, No. HP,Jumlah Botol/Perpaket Propolis Atau Melia Biyang Asli

Kirim Ke:
Ahmat Shodikin MSS
(INDLL0634S)

SMS/CALL

0821 3031 3000
0878 0934 2000

Whats App
0821 3031 3000

 PIN BB
 D246F144

 PENTING..!!!
”Kami Tidak Menjual ProdukMelia Propolis Dan Melia Biyang Murah[KW/PALSU] Jadi Jangan bandingkan Harga Kami Dengan Produk Murahan Diluar Agen Member Resmi Kami”

Related Posts

Leave a Reply