Khasiat Melia Propolis Untuk Mengobati Hipertiroid/Gondok

Category : Melia Propolis, Melia Sehat Sejahtera
Khasiat Melia Propolis Untuk Mengobati Hipertiroid/Gondokby Ahmad Sholeh MSSon.Khasiat Melia Propolis Untuk Mengobati Hipertiroid/GondokCara Mengobati Penyakit Hipertiroid Atau Yang Biasa Disebut Penyakit Gondok Bisa Di Sembuhkan Dengan Melia Propolis    Penyakit Hipertiroid / Gondok terjadi karena  lebihnya produksi pada kelenjar tiroid. Kelenjar tiroid atau kelenjar gondok adalah kelenjar yang berbentuk kupu-kupu yang berada pada leher bagian depan. Kelenjar ini berfungsi menghasilkan hormon tiroid berupa T3 dan T4 yang berperan sebagai […]

Cara Mengobati Penyakit Hipertiroid Atau Yang Biasa Disebut Penyakit Gondok Bisa Di Sembuhkan Dengan Melia Propolis

 

 Penyakit Hipertiroid / Gondok terjadi karena  lebihnya produksi pada kelenjar tiroid. Kelenjar tiroid atau kelenjar gondok adalah kelenjar yang berbentuk kupu-kupu yang berada pada leher bagian depan. Kelenjar ini berfungsi menghasilkan hormon tiroid berupa T3 dan T4 yang berperan sebagai pemicu metabolisme di dalam tubuh. Karena produksi hormon pada manusia berbeda-beda membuat pembentukan hormon tersebut dibedakan tergantung metabolisme tubuh.

Hipertiroid biasanya berkaitan dengan tirotoksikosis, yaitu berupa penyakit dimana berlebihnya hormon tiroid yang tidak diproduksi oleh kelenjar tiroid.

Gejala serta Penyebab dari Penyakit Hipertiroid

Kendati jumlah hormon tiroid pada manusia tidak sama, namun tetap memiliki gejala yang sama bagi penderita penyakit Hipertiroid. Beberapa gejala penyakit ini, meliputi:

  1. Membuat jantung berdebar lebih kencang dari biasanya
  2. Berat badan makin menurun kendati nafsu makan masih normal
  3. Membuat emosi menjadi tidak stabil
  4. Mengeluarkan keringat berlebihan
  5. Selalu gemetaran setiap saat
  6. Sering gelisah atau agitasi
  7. Membuat kulit tubuh menjadi halus dan tipis
  8. Mengalami susah tidur (insomnia)
  9. Pertumbuhan kuku jari menjadi lebih cepat
  10. Selalu mengalami kelelahan
  11. 11. Tidak teraturnya menstruasi
  12. 12. Kerontokan pada rambut.

Penyebab dari penyakit ini, diantaranya:

  1. Penyakit Graves

Penyakit graves umumnya penyebab dari penyakit hipertiroid. Gejala penyakit graves sendiri yaitu adanya pembesaran tiroid yang tidak merata dan tidak bisa memberi respon terhadap kontrol TSH. Wanita 5 kali berpotensi terjangkit penyakit graves, dengan indikasi dari faktor keturunan.

  1. Toxic Nodular Goiter

Berupa benjolan padat pada leher yang disebabkan dari pembesaran tiroid, bisa satu biji (single nodul) bahkan lebih (multinodular).

  1. Pertumbuhan TSH yang tidak normal

Tumor yang terletak pada kelenjar hipofisis dapat menghasilkan TSH yang berlebih, sehingga dapat merangsang kelenjar tiroid untuk mengeluarkan T3 &T4 lebih banyak.

  1. Mengonsumsi yodium secara berlebih

Yodium berfungsi sebagai zat yang mengeluarkan hormon tiroid pada kelenjar tiroid, namun mengonsumsi yodium secara berlebih dapat berdampak buruk bagi kelenjar tiroid.

  1. Tiroiditis atau radang kelenjar tiroid

Radang kelenjar tiroid disebabkan oleh virus, dengan ditandai gejala demam serta pembesaran pada kelenjar tiroid dan menyebabkan sakit apabila tersentuh.

  1. Mengonsumsi obat tiroid secara berlebih

Ada sebagian orang yang sengaja minum obat tiroid bertujuan menurunkan berat badan dan lama-kelamaan menimbulkan efek samping.

MANFAAT MELIA PROPOLIS UNTUK PENYAKIT HIPERTIROID / GONDOK

Q.S AN-NAHL 69

“…..dari perut lebah itu keluar minuman yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi Manusia. Sesungguhnya pada demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan”

ROY KUPINSEL ,MD (MAITLAND FLORIDA)

       Propolis sebagai anti biotik alami yang mampu melawan berbagai penyakit tanpa EFEK SAMPING

JOHN DIAMOND ,MD (MAITLAND FLORIDA)

Propolis mampu mengaktifkan kelenjar thymus yang berfungsi sebagai sistem imunitas tubuh

PROF. ARNOLD BECKET

Propolis mampu MENYEMBUHKAN berbagai macam penyakit yang disebabkan VIRUS, BAKTERI, dan JAMUR

RUSSIA RESEARCH TEAM

Dalam Propolis terdapat anti biotik alami dan anti viral, vitamin, asam amino, mineral yang sangat MUJARAB untuk penyakit mulut, tenggorokan

Dr. K. LUND AAGAARD

Bioflavonoid yang terkandung dalam Propolis dapat mendegradasi radikal bebas yang disebabkan POLUSI, BAHAN PENGAWET, dan BAHAN KIMIA lain yang masuk kedalam tubuh. Kemampuan kerja BIOFLAVONOID ini setara dengan KEMAMPUAN 500 BUAH JERUK

Dr. PETER MANSFIELD

Menggunakan Propolis untuk penyembuhan demam, panas, dan flu

Karena manfaat MELIA PROPOLIS dapat MENGOBATI SEGALA PENYAKIT, SEBAGAI ANTIBIOTIK ALAMI TANPA EFEK SAMPING, MENINGKATKAN IMUNITAS TUBUH, MENYEMBUHKAN penyakit dari VIRUS, BAKTERI, JAMUR, SANGAT MUJARAB UNTUK PENYAKIT MULUT DAN TENGGOROKAN, MENDEGRADASI RADIKAL BEBAS DENGAN VITAMIN SETARA 500 JERUK / TETES, dan MENYEMBUHKAN DEMAM sehingga PENDERITA HIPERTIROID dapat disembuhkan dengan mengkonsumsi MELIA PROPOLIS secara RUTIN.

Cara Pakai Propolis Untuk Mengobati PENYAKIT HIPERTIROID :

  •  Diminum 6 x 15 tetes / hari * ( dalam 1/4 gelas air / diminum langsung)

note: MELIA PROPOLIS dapat dikonsumsi dengan obat dokter, tetapi dengan jangka minum 1/2 jam setelah meminum obat dokter

MELIA PROPOLIS LEBIH BAIK DIMINUM DENGAN MADU
tidak masalah jika dicampur dengan minuman lain selain minuman beralcoholsoda, dan kopi (KARENA ZAT CAPE YANG BERADA DALAM MINUMAN TERSEBUT DAPAT BEREAKSI DENGAN PROPOLIS, SEHINGGA MENURUNKAN ANTI OKSIDAN DALAM KANDUNGAN PROPOLIS)

Mengkonsumsi melia propolis TIDAK ADA EFEK SAMPING, justru yang akan terjadi adalah DETOKSIFIKASI (proses pengeluaran racun dari dalam TUBUH)

Detoksifikasi yang Ditimbulkan penderita PENYAKIT HIPERTIROID adalah :
SAKIT PADA BAGIAN KEPALA, MENANGIS (BAYI), dll

*proses ini tidak akan berlangsung selamanya, itu tanda PRODUK sedang BEKERJA, jika sudah tidak tampak penyakit yang ditimbulkan, maka PENDERITA tidak akan mengalami HAL TERSEBUT KEMBALI

Cara Pemesanan Melia Propolis Asli

Jika anda ingin melakukan order pemesanan Melia Propolis Dan Melia Biyang Silahkan hubungi kontak kami dibawah ini

Ketik Sms:
Nama, Alamat Lengkap, No. HP,Jumlah Botol/Perpaket Propolis Atau Melia Biyang

Kirim Ke:
Ahmat Shodikin MSS
(INDLL0634S)

SMS/CALL

0821 3031 3000
0878 0934 2000

Whats App
0821 3031 3000

 PIN BB
 D246F144

 PENTING..!!!
”Kami Tidak Menjual ProdukMelia Propolis Dan Melia Biyang Murah[KW/PALSU] Jadi Jangan bandingkan Harga Kami Dengan Produk Murahan Diluar Agen Member Resmi Kami”

Related Posts

Leave a Reply