Manfaat Melia Propolis Untuk Sakit Kepala

Category : Agen Propolis Biyang, Distributor Propolis Melia Biyang, Jual Propolis Biyang Asli, Melia Propolis, Melia Sehat Sejahtera, Member Resmi
Manfaat Melia Propolis Untuk Sakit Kepalaby Ahmad Sholeh MSSon.Manfaat Melia Propolis Untuk Sakit KepalaMenghilangkan Pusing dengan Melia Propolis                 Sakit Kepala atau istilah dalam medis cephalagia merupakan suatu kondisi dimana kepala mengalami rasa sakit. Penyakit ini juga diikuti dengan rasa sakit pada leher atau punggung bagian atas. Nyeri kepala adalah jenis penyakit yang paling sering dialami oleh setiap orang dengan pravalensi 99% dan biasanya akan merambat […]

Menghilangkan Pusing dengan Melia Propolis

 

 

            Sakit Kepala atau istilah dalam medis cephalagia merupakan suatu kondisi dimana kepala mengalami rasa sakit. Penyakit ini juga diikuti dengan rasa sakit pada leher atau punggung bagian atas.

Nyeri kepala adalah jenis penyakit yang paling sering dialami oleh setiap orang dengan pravalensi 99% dan biasanya akan merambat pada jaringan syaraf atau neurologis. Rasa sakit ini biasanya hadir karena traksi atau penarikan, perpindahan, peradangan, dan spasme dari pembuluh darah.

Perbedaan Sakit Kepala berdasarkan Sifatnya

Berdasarkan sifatnya penyakit ini dibedakan menjadi dua macam yaitu, jenis primer (umum) dan sekunder (indikasi dari penyakit). Jenis nyeri kepala primer atau umum, meliputi:

1   

  1. Migrain

Migrain atau tepatnya sakit kepala sebelah dapat terjadi beberapa kali setahun bahkan sekali seminggu dengan lama serangan mencapai 1 sampai 2 jam. Migrain diduga disebabkan oleh karena adanya aktifitas impuls listrik dalam otak yang bekerja secara lebih, sehingga meningkatnya aliran darah dalam otak.

  1. Tension Headache

Mengalami sakit seperti diremas dengan kencang di kedua sisi kepala dan terkadang pula merasa sakit sampai ke leher. Penyakit ini disebabkan beberapa faktor seperti kurang tidur, stress, kelelalahan, atau otot tegang.

  1. Cluster Headache

Berupa nyeri kepala di sekitar area mata atau di belakang mata dengan rasa sakit bagaikan ditusuk-tusuk. Cluster headache juga diikuti oleh berbagai gejala lainnya seperti hidung tersumbat, mata merah bahkah berair di salah satu mata yang sakit. Umumnya nyeri kepala jenis ini dialami oleh pria.

Tiga poin di atas merupakan jenis penyakit primer, yang biasanya disebabkan oleh respons dari stres, baik dari fisik maupun psikis. Sedangkan sekunder, merupakan jenis nyeri kepala yang terjadi karena disebabkan oleh proses penyakit di dalam tubuh. Nyeri kepala merupakan salah satu dari gejala berbagai macam penyakit yang serius seperti stroke, tumor otak, dan infeksi otak.

Beberapa Hal yang Harus Diperhatikan dari Sakit Kepala Sekunder

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan apabila mengalami gejala sakit kepala jenis sekunder, diantaranya:

  1. Harus secepatnya mendapatkan penanganan medis.
  2. Segerlah berkonsultasi dengan dokter apabila sakit didukung dengan beberapa kondisi yaitu adanya riwayat penyakit kronis seperti stroke, tekanan darah tinggi, jantung dan diabetes.
  3. Wapadalah dan segera ke UGD apabila mengalami gejala-gejala, seperti:
  4. a) Nyeri kepala yang sangat hebat dan datang secara mendadak;
  5. b)Nyeri kepala makin bertambah dengan kuat dalam jangka waktu yang singkat;
  6. c)   Nyeri kepala diikuti dengan penurunan kemampuan konsentrasi dan berpikir;
  7. d)    Terjadinya penurunan kesadaran;
  8. e)    Terjadinya perubahan dengan kemampuan berbicara;
  9. f)    Mengalami kelemahan sehingga mengakibatkan kesulitan dalam berjalan dan disertai gangguan penglihatan;
  10. g) Leher terasa tegang atau nyeri;
  11. h) Nyeri diikuti dengan pusing, seakan merasa ruangan terbalik atau rasa akan jatuh;
  12. i) Nyeri kepala terjadi setelahnya benturan kepala;
  13. j)Nyeri kepala diikuti dengan demam mencapai suhu lebih dari 38 derajat celcius.

MANFAAT MELIA PROPOLIS UNTUK SAKIT KEPALA

Q.S AN-NAHL 69

“…..dari perut lebah itu keluar minuman yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi Manusia. Sesungguhnya pada demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan”

ROY KUPINSEL ,MD (MAITLAND FLORIDA)

       Propolis sebagai anti biotik alami yang mampu melawan berbagai penyakit tanpa EFEK SAMPING

JOHN DIAMOND ,MD (MAITLAND FLORIDA)

Propolis mampu mengaktifkan kelenjar thymus yang berfungsi sebagai sistem imunitas tubuh

HOSPITAL LIEN YUN GANG JIANSU (Dr. FANG CHU)

Propolis membantu pasien yang mengidap HYPERLIPIDEMIA (kandungan lemak dalam darah tinggi), serta mampu mengobati penyakit JANTUNG dengan mengkonsumsi secara teratur.


PROF. ARNOLD BECKET

Propolis mampu MENYEMBUHKAN berbagai macam penyakit yang disebabkan VIRUS, BAKTERI, dan JAMUR

MAJALAH ANTI BIOTIK “VP KIVALKINA”

Propolis sangat efektif untuk infeksi tanpa batas KADALUARSA

GERARDIS 1579 (HISTORIES OF PLANT)

Propolis memiliki zat yang dapat menyembuhkan dengan cepat dan efektif digunakan pada zaman perang BOER sebagai penyembuh luka

UNIVERSITY OF COLUMBIA

Propolis dapat membantu sistem kekebalan tubuh pada manusia dan juga sangat efektif melawan infeksi, serta menemukan suatu ZAT ANTI KANKER

Dr. PETER MANSFIELD

Menggunakan Propolis untuk penyembuhan demam, panas, dan flu

Karena manfaat MELIA PROPOLIS dapat MENGOBATI SEGALA PENYAKIT, SEBAGAI ANTIBIOTIK ALAMI TANPA EFEK SAMPING, MENINGKATKAN IMUNITAS TUBUH, BAIK UNTUK PENDERITA KOLSETEROL dan JANTUNG, MENYEMBUHKAN penyakit dari VIRUS, BAKTERI, JAMUR, SANGAT EFEKTIF UNTUK INFEKSI, MEMILIKI ZAT YANG MENYEMBUHKAN DENGAN CEPAT, MEMBANTU SISTEM KEKEBALAN TUBUH, dan BAIK UNTUK DEMAM sehingga PENDERITA SAKIT KEPALA dapat disembuhkan dengan mengkonsumsi MELIA PROPOLIS secara RUTIN.

Cara Pakai Propolis Untuk Mengobati SAKIT KEPALA :
  •  Diminum 6 x 10 tetes / hari * ( dalam 1/4 gelas air / diminum langsung)

note: MELIA PROPOLIS dapat dikonsumsi dengan obat dokter, tetapi dengan jangka minum 1/2 jam setelah meminum obat dokter

MELIA PROPOLIS LEBIH BAIK DIMINUM DENGAN MADU
tidak masalah jika dicampur dengan minuman lain selain minuman beralcoholsoda, dan kopi (KARENA ZAT CAPE YANG BERADA DALAM MINUMAN TERSEBUT DAPAT BEREAKSI DENGAN MELIA PROPOLIS, SEHINGGA MENURUNKAN ANTI OKSIDAN DALAM KANDUNGAN PROPOLIS)

Mengkonsumsi melia propolis TIDAK ADA EFEK SAMPING, justru yang akan terjadi adalah DETOKSIFIKASI (proses pengeluaran racun dari dalam TUBUH)

Detoksifikasi yang Ditimbulkan penderita SAKIT KEPALA adalah :
PUSING, SAKIT PADA KEPALA BAGIAN BELAKANG, TIDUR, JANTUNG BERDEBAR, dll
*detoksifikasi tergantung gejala yang dialami oleh penderita

*proses ini tidak akan berlangsung selamanya, itu tanda PRODUK sedang BEKERJA, jika sudah tidak tampak penyakit yang ditimbulkan, maka PENDERITA tidak akan mengalami HAL TERSEBUT KEMBALI

Untuk PEMESANAN dan KONSULTASI:

Cara Pemesanan Melia Propolis Biyang

Jika anda ingin melakukan order pemesanan Melia Propolis Dan Melia Biyang silahkan hubungi kontak kami dibawah ini

Ketik sms:

Nama, Alamat Lengkap, no HP, Jumlah Botol/paket melia propolis maupun melia biyang

Kirim ke:

 Ahmat Shodikin MSS
(INDLL0634S)

SMS/CALL

0821 3031 3000
0878 0934 2000

Whats App
0821 3031 3000

PIN BB
D246F144

PENTING..!!!
“Kami tidak menjual produk melia propolis murah (kw/palsu). Jadi jangan bandingkan harga kami dengan produk murahan diluar agen member resmi kami“
Penjualan / Pembelian Melia Propolis dan Melia Biyang Adalah Exclusive, Melia Propolis dan Melia Biyang Hanya Bisa dibeli / diperoleh Melalui Member Aktif PT. Melia Sehat Sejahtera atau di Stokis(tempat pendaftaran yang ditunjuk oleh PT. Melia Sehat Sejahtera) dengan pembelian unit/lot dimana pembelinya harus terdaftar sebagai member atau masyarakat dapat membeli produk botolan dari para member aktif.
Jika ada Melia Propolis dan Melia Biyang dijual di apotik, toko dan pasar atau tempat apapun yang bukan stokis resmi dari PT. Melia Sehat Sejahtera maka kami pastikan bahwa produk Melia Propolis dan Melia Biyang tersebut Palsu, fungsi dan kegunaannya tidak sama!!!

Related Posts

Leave a Reply